Trik Jitu Agar Video Youtube Banyak Dilihat Orang Secara Natural

Memerlukan kiat, cara dan usaha agar video yang kita upload di youtube banyak penonton. Page view atau jumlah tayang Youtube sangat penting peranannya, terutama bagi sejumlah perusahaan yang mempromosikan produknya melalui youtube, agar mendapat kepercayaan bagi banyak orang untuk memasarkan produknya.


Hal ini juga berlaku bagi para Youtubers yang memanfaatkan media youtube untuk menghasilkan uang melalui Google adsense. Jika video banyak dilihat berarti kesempatan untuk mendapat dolar akan semakin besar.
Cara natural adalah mendatangkan pengunjung atau pemirsa secara alami pada video youtube, yaitu counter view/jumlah tayang yang datang dari manusia, bukan bot atupun scam. Sebab cara ini melanggar kebijakan Youtube yang baru, pengunjung yang berasal dari robot tidak akan di masukkan ke dalam daftar hitungan.
Jadi akan sia sia saja jika menggunakan cara tersebut, sebab pihak Youtube melalui systemnya sekarang lebih selektif dalam perhitungan jumlah tayang video.
 Agar Video Youtube Banyak Dilihat Orang Secara NaturalSebaiknya anda baca dahulu artikel optimasi video Youtube yang sudah saya jelaskan sebelumnya, di situ terdapat point point penting mengenai cara memaksimalkan video youtube, agar mudah di temukan dalam pencarian dan dilihat banyak orang.

Facebook Comments

0 komentar