Cara Memasang Iklan Melayang dibawah Blog Blogger CSS3 HTML5 Tutorial

Cara Memasang Iklan Melayang dibawah Blog - Memasang iklan melayang dibawah blog dengan tombol close atau dengan efek floating ini memang sangat cocok untuk blog yang ingin menyediakan slot iklan yang banyak. Memasang iklan melayang dibawah blog memang sering kita jumpai di blog-blog yang sudah populer atau blog yang banyak menyediakan slot atau space iklan, tujuannya apa lagi kalau bukan untuk mencari keuntungan dari hasil ngeblognya.

Perlu Anda perhatikan bahwa memasang iklan melayang dibawah blog usahakan disertai dengan tombol close, karena jika tidak ini akan sangat mengganggu pembaca atau visitor blog yang berkunjung ke blog Anda. Selain itu google juga tidak akan menyukai blog seperti ini karena sebagian konten terhalang oleh iklan dengan efek floating dibawah blog. Dengan adanya tombol close pada iklan blog maka ini akan sangat membantu pengunjung blog untuk membaca dan melihat secara full atau penuh tampilan blog kita.
Cara Memasang Iklan Melayang dibawah Blog
Pada kesempatan kali ini blog Ficri Pebriyana akan membagikan sebuah tutorial mengenai cara memasang iklan melayang dibawah blog dengan tombol close. Untuk demonya silahkan lihat saja gambar diatas, dan bagi yang ingin memasang iklan dibawah blog silahkan lihat saja tutorialnya dibawah ini :

Lihat Selengkapnya
Facebook Comments

0 komentar