Trik Cara Internet Gratis Kartu 3 di Android Terbaru Agustus 2016

Trik Cara Internet Gratis Kartu 3 di Android Terbaru 2016 – Kartu 3 (Tri) adalah salah satu kartu GSM yang paling banyak digunakan oleh pengguna Android. Pasalnya kartu ini selain harganya murah, juga menyediakan pilihan paket internet yang sangat mantap. Salah satunya adalah paket kenyang download (KenDo) yang memberikan kuota berlimpah untuk download data, dengan harga murah.
Selain itu juga terdapat beberapa pilihan paket lain termasuk paket regular yang cocok digunakan oleh para pengguna Android. Akan tetapi bagi sebagian orang, harga paket internet kartu Tri tidaklah murah. Paket internet data Tri 1 GB dijual dengan harga sekitar 20 ribu, tergantung di mana tempat anda membeli paketnya. Semakin banyak kuota yang anda beli maka semakin murah.
Buat anda yang tidak punya budget untuk membeli kuota tersebut tak perlu kawatir. Kali ini guruponsel.com akan berbagi sedikit informasi kepada anda semua mengenai trik cara mendapatkan internet gratis di kartu 3 tanpa keluar biaya sepeserpun. Trik ini kemungkinan masih dapat digunakan di tahun 2016 ini. Buat anda yang penasaran, silahkan langsung coba.
Trik Cara Internet Gratis Kartu 3 di Android Terbaru 2016
Trik Cara Internet Gratis Kartu 3 di Android Terbaru 2016Sebelumnya ada beberapa hal yang perlu diperhatikan. Saat anda ingin mencoba trik internet ini, sebaiknya anda memastikan bahwa kartu Tri yang anda gunakan sudah tidak ada pulsanya, alias nol rupiah. Hal tersebut dilakukan untuk menghindari tersedotnya pulsa tanpa sengaja. Selain itu pastikan juga bahwa nomor 3 yang anda gunakan masih dalam keadaan aktif.

Facebook Comments

0 komentar