CARA PASANG IKLAN PPC/ADSENSE DISAMPING ARTIKEL POSTINGAN

Halo juragan… Kali ini juragan cipir ingin berbagi tentang cara pasang iklan PPC atau google adsense agar iklan tampil di area postingan bagian atas, tepatnya disamping kiri atau kanan paragraf pertama.Penempatan seperti ini sangat memungkinkan menaikkan pendapatan/penghasilan adsense karena iklan berada sangat dekat dengan perhatian pengguna dan akan terlihat lebih awal ketika mereka memulai membaca. Contohnya bisa anda lihat pada gambar dibawah ini. Iklan sejajar dengan artikel post.
Namun perlu diperhatikan bahwa antara iklan dan isi konten harus bisa dibedakan dengan mudah oleh pengguna agar tidak melanggar kebijakan program adsense. Caranya adalah dengan memberikan label “advertisement” atau “sponsored links” di atas iklan jika iklan tersebut sangat dekat dengan isi bacaan.
Atau jika anda tidak ingin menyertakan label advertisement, maka anda bisa membuat warna latar iklan yang berbeda dengan warna latar postingan. Sehingga setiap klik dari pengguna akan menghasilkan earning yang valid atau syah, karena pengguna yang meng-klik iklan benar-benar tahu bahwa itu adalah iklan, bukan bagian dari isi bacaan.

Facebook Comments

0 komentar