Cara Membuat Aplikasi atau Game Android Tanpa Skill Coding (2016)

Untuk membuat sebuah aplikasi maupun game Android ternyata tanpa keahlian progammer kitapun bisa membuat aplikasi android, asalkan kita tau cara dan rahasianya  . Nah kali ini saya akan memberikan tutorial lengkap cara membuat aplikasi game robot ijo android mulai dari nol ( menyiapkan bahan - bahan dan alatnya seperti eclips, source code ,blue stack ) sampai menjadi mastah developer android yang menghasilkan ribuan dollar dari apps mobile yang kita monetize.

Sebenarnya Tutorial membuat aplikasi android ini untuk menjawab pertanyaan dari teman - teman yang nanya melalui chat fb, bbm komentar blog sampai sms. Nanyanya macem - macem Ada yang kayak gini " Mas kok sekarang gak pernah update blog emang mas sekarang main apaan ? " Jawab ane " Sebenarnya saya tetap update blog mas , tapi di blog yang lain wkwkw  " Kalau pas Payment In Progress ( PIP ) Adsense, kan kadang saya upload Screenshot, nah di screenshot tadi ada tulisan Earning - Admob Application - Adword Ads , nah disitulah banyak temen - temen yang nanya, " mas itu main apaan sih kok ada earning admob segala, punyaku kok adanya earning adsense for content ya ? " Lalu saya jawab " Itu saya main admob mas , yaitu aplikasi android yang saya monetize dengan google adsense " weew enak kayaknya main admob Ane ajarin dong mas , ane juga ingin penghasilan tambahan dari admob " hahaha woke mas ntar nanti saya Share cara buatnya. ( wkwkwk malah curhat nih saya  )

Sebelum memberikan Step by step membuat game android, saya akan berikan contoh aplikasi game android yang saya buat terlebih dahulu, agar tidak di kira kalau tipsnya ini hoax (  NO SS = Hoax )

Cara Membuat Aplikasi atau Game Android Tanpa Skill Coding

ATau sobat bisa melihat demonya secara langsung dengan mendownload game ini dan menginstall di hp sobat dengan mendownload game Happy Bird Adventure Disini 

Cara membuat Aplikasi game android menggunakan eclipse


Facebook Comments

0 komentar