Mau Mencoba Optimasi Earning Adsense dengan AGC?

Sesuai dengan judul, disini saya yakin akan banyak pro dan kontra mengenai apa yang disebut dengan Auto Generated Content ( AGC ) tapi saya tidak membahas pro dan kontranya karena saya yakin setiap blogger pasti punya pendapat dan alasan masing-masing yang berbeda mengenai AGC ini entah itu pro ataupun kontra.
Kenapa AGC mengundang pro dan kontra? karena AGC sebenarnya adalah sebuah teknik SEO black hat yang tentunya para blogger white hat pasti sangat membenci teknik ini.
Tapi menurut pandangan saya, sejauh didalamnya terdapat ilmu yang bisa kita pelajari dan ambil positifnya apalagi bisa dikembangkan lebih baik, maka tidak ada salahnya untuk mencoba daripada hanya bisa melakukan vonis sementara tidak pernah mau mempelajari lebih jauh mengenai apa yg divonis, kurang fair menurut saya dan seperti kata pepatah, “Tak Kenal Maka Tak Sayang“.:)
Bagi Anda tentu sudah banyak tahu tentang adsense bukan? jadi saya tidak perlu menjelaskan apa itu adsense karena sedikit banyak pasti udah pada tahu tentang program monetisasi paling populer bagi para blogger ini.
Facebook Comments

0 komentar